Pagi Kedua

masih dalam rangka memaksakan diri untuk konsisten menulis setiap habis shubuh, ahhh padahal tadinya sudah nyaman banget untuk melanjutkan tidur……. konsisten! konsisten!

OK, jadi pagi ini kita akan membahas tentanggg….

..

..

..

..

*buntu*

*sumpeh ngantuk banget*

nah… gini aja deh, aku mau ngasih buku yang sangat recomended buat suka dan sedang belajar komposisi fotografi. judulnya: LEARN TO SEE CREATIVELY (BRYAN PETTERSON)

buku ini banyak mengulas tentang cara melihat dan mengkomposisi foto dengan menarik dan kreatif. so buat yang bener-bener pengen memperbaiki kemampuan fotografinya. silahkan atuh sok..didonlot dan dipelajari buku ini.šŸ™‚

Image

bisa didonlot disini nih: http://avaxhome.ws/ebooks/artbook/0817441816.html

semoga linknya masih pada aktif, kalo ternyata dah mate, ya silahkan usaha cari2 di forum dsb. worthed kok! ini buku bagus banget!šŸ™‚

Aside | This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s